Ultraman Orb Apk



 Apalagi ini punya gameplay action TPS dan bisa dimainkan full offline Ultraman Orb apk

Salah satu game yang tidak aku sangka. Apalagi ini punya gameplay action TPS dan bisa dimainkan full offline. Satu kata untuk game ini, "Wwaoww!!!". Yah meskipun memakai bahasa China. Yang buat heran adalah, kok teman pengunjung yang info'in game ini bisa tahu ya?! judulnya Ultraman Orb!!! Padahal judulnya di apk ma dalam gameplaynya bertuliskan abjad China loh. Ini yang masih menjadi misteri 😐. Jeng-jeng. 

Manusia ultra yang salah satunya pernah muncul di serial Upin dan Ipin ini akan bertempur di sebuah pesawat angkasa melawan monster di tiap misinya, mungkin ada area lainnya ntar. Makara jangan bayangkan jika latar areanya ialah perkotaan, soalnya kita akan mengandalikan 3 Ultraman bergantian melawan segerombolan monster. Rata dong kotanya. Ada satu Ultraman melawan satu monter aja ada banyak bangunan yang hancur, apalagi ini gerombolan. Rata deh di injak-injak kotanya. Yang keren ialah di selesai misi kita niscaya akan melawan bos, nah bosnya ini biasanya ialah salah satu dari para Ultraman. Loh kok??!! jangan terlalu di pikirkan. Dalam game, bisa aja para protagonis berlawanan arah. Entah itu dalam skenario dongeng ataupun tidak. Yang penting nikmati aja hehee

Ada banyak tipe Ultraman dalam game ini, dengan gerakan dan kemampuan yang berbeda-beda, jadi berkesan beragam. Bahkan aku lihat tampaknya ada beberapa karakter monster yang bisa kita kendalikan loh, keren deh. Sebenarnya cukup susah untuk menjelaskan, sebab nama karakternya bertuliskan abjad China. Makara tidak bisa aku jelaskan detil. Yang niscaya ada yang skillnya berupa bola api, ledakan energi, Energi pelindung dan lain-lain. Rekomendasi banget deh nih game. Soalnya jarang-jarang ada game Ultraman tapi gameplaynya TPS action Hack n slash kaya gini. Apalagi punya ukuran kecil dengan gameplay yang seru dan mudah.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
 Apalagi ini punya gameplay action TPS dan bisa dimainkan full offline Ultraman Orb apk
Banyak karakter playable, bahkan ada
 monsternya loh
 Apalagi ini punya gameplay action TPS dan bisa dimainkan full offline Ultraman Orb apk
Efek skill keren
Pertempuran seru  dengan gameplay TPS
 Apalagi ini punya gameplay action TPS dan bisa dimainkan full offline Ultraman Orb apk
Mengendalikan 3 karakter bergantian
Ultraman Orb v1.0.2
apk
181.1mb
    
by trikalanooz.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar